Kamis, 06 Juli 2017

Trip to Korea 2017 : GOT7 KW di G+ Star Zone, Merasakan sensasi berfoto bersama GOT7 KW di G+ Star Zone



Masih seputar travelling ke Korea Selatan. Korea Selatan sebagai destinasi favorite nomor 1 di Indonesia, tentunya memiliki banyak sekali tempat menarik yang patut dikunjungi. Untuk penggemar Kpop, pastikan Anda tidak melewatkan Kpop Tour Agencies yaitu mengelilingi area agensi para idol Korea. Area Agensi yang termasuk berdekatan adalah JYP Entertainment, SM Entertainment dan FNC Entertainment. Ketiga Agensi tersebut terletak di wilayah Gangnam. Di wilayah Gangnam juga ada K-Star Road di mana di sepanjang jalan tersebut terdapat maskot boneka dari beberapa perwakilan boygroup/girlgroup di Korea Selatan. Walaupun harus sedih karena maskot boneka GOT7 masih belum ada T_T

Namun bagi penggemar GOT7, anda jangan khawatir karena Anda masih dapat melihat poster duplikat idola Anda yang sangat mirip dengan aslinya di wilayah Apgeujeong Rodeo, tepatnya di G+ Star Zone. Di sana para fans dapat bebas berfoto dengan para member GOT7 KW yang benar-benar tampak seperti aslinya. Daripada cuma foto sama maskot boneka di pinggir jalan, rasanya lebih asyik foto dengan GOT7 KW di dalam gedung yang adem kale ya? Hehehe ^.^

“Trip to Korea 2017 : Merasakan sensasi berfoto bersama GOT7 KW di G+ Star Zone”






G+Star Zone adalah sebuah tempat pameran (exhibition) khusus yang mengangkat tema Hallyu Star, berada di dalam wilayah Apgujeong Rodeo Station, tepatnya di dalam kereta bawah tanah di distrik Bundang, yang bertujuan untuk menggalang dana sosial dengan memanfaatkan popularitas para artis yang bersangkutan.

Di dalam sebuah gedung yang bersih, nyaman, dingin, dan terlihat sangat mewah ini, para pecinta Kpop dapat menikmati poster para idola mereka yang terpajang di dalam sana, yang sangat persis dengan aslinya, baik ukuran tubuhnya maupun wajahnya. Para pengunjung, khususnya yang merupakan fans dari idola yang bersangkutan dapat berfoto dengan poster idola mereka yang berukuran sama persis dengan aslinya dengan gratis alias tanpa dipungut biaya, kecuali jika Anda memang berniat menyumbang karena memang di sana disediakan sebuah kotak amal yang ditujukan untuk para pengunjung yang hadir di sana.

Apgujeong Rodeo Station, judulnya stasiun kereta bawah tanah tapi kerennya kayak Hotel Berbintang Lima. Underground rasa Five Star Hotel hihihi ^.^

Tak hanya berfoto dengan para idola KW, para pengunjung juga dapat menyaksikan video-video sang idola, mulai dari MV lagu-lagu populer mereka yang diputar secara terus-menerus, lalu juga berbagai video Behind The Scene pembuatan MV dan lain sebagainya yang akan memanjakan mata para fans dari idola yang bersangkutan. Selain itu juga, pihak penyelenggara juga memutar lagu-lagu sang idola secara nonstop di sebuah ruangan luas (exhibition room) yang disiapkan khusus untuk para pengunjung yang ingin berfoto bersama para idola KW tersebut. 


Wah, enak dong ya? Siapa sih yang pengen buru-buru pergi kalau udah sampe di sini? Uda tempatnya dingin, bersih, nyaman, luas, mewah plus bisa dengerin lagu-lagunya GOT7 nonstop pula, kalau pengen liat videonya, bisa pindah ke ruangan sebelah.

 
Videonya GOT7 sedang diputar

Tak hanya berfoto atau menonton video saja, para pengunjung juga dapat melihat hand printing atau cetakan tangan para idola yang fotonya tengah dipajang di sana. Selain itu juga, tak jauh dari sana ada sebuah Coffee Shop di mana para pengunjung dapat melepas lelah dengan menikmati makanan lezat dan kopi dingin yang menyegarkan tenggorokan, sambil diiringi lagu-lagunya GOT7 tentu saja, karena yang terpajang di sana saat ini adalah posternya GOT7.


Para pengunjung bisa mendapatkan stempel masuk di sebuah counter di depan pintu masuk ruangan exhibition ini. Pengunjung dapat masuk melalui line 1, 2 dan 7 dan kalian dapat menemukan ruangan exhibition ini di level basement (under ground).

“G+ Star Zone” pertama kali dibuka pada Mei 2013, di bangun berdasarkan kerja sama antara Korail dan 4 kantor publik lainnya, yang dibuat dengan tujuan untuk mengumpulkan dana untuk para remaja yang membutuhkan dan anak-anak putus sekolah. Setiap tahun, berbagai idola populer bergantian mengisi ruangan exhibition (pameran) ini.


Berdasarkan informasi, sejak pertama kali dibuka pada Mei 2013 lalu, beberapa selebritis yang pernah tercatat menjadi duta kehormatan acara amal atau dengan nama lain “Duta Amal”-nya Gangnam di G+ Star Zone ini di antaranya adalah : 2PM, KARA, Shinhwa, SS301, Jay Park, Roy Kim dan yang terbaru sejak Februari 2017 lalu adalah GOT7 (GOT7 adalah artis ke-7 yang terpilih untuk mejeng di sini. Lucky 7 ya ^.^ Wah, BTS dan Exo belum ya? Hihihi ^.^). 


Seperti umumnya acara amal, di sana juga tersedia kotak donasi (amal) bagi para pengunjung yang berkenan untuk memberikan sumbangan seikhlasnya, sumbangan tersebut nantinya akan disalurkan untuk para warga Korea Selatan khususnya untuk anak-anak muda yang putus sekolah. Sebuah benda berbentuk hati (love) yang berada di samping poster besar Jackson, Jin Young, Young Jae dan Yugyeom di bawah ini adalah kotak amal yang disediakan untuk para pengunjung yang ingin memberikan sumbangan seikhlasnya.

Hyung Line Poster :

Leader JB

Mark Tuan

 Jackson Wang

Park Jin Young

Pada bulan Februari 2017 lalu, area pameran dan donasi G+ Star Zonekembali dibuka, dan didekorasi ulang dengan sedemikian rupa dengan berbagai poster GOT7 dan segala pernak-pernik mereka, dengan harapan agar dapat menarik lebih banyak pengunjung dengan mengandalkan popularitas GOT7 yang sudah sangat terkenal di kalangan Internasional. Pihak penyelenggara berharap agar para pengunjung yang hadir dapat menyumbangkan sedikit uang untuk membantu mereka yang membutuhkan. Aslinya gratis kok, sumbangan sukarelanya gak dipaksa. 

 Maknae Line Poster :

Young Jae

Bambam

Yugyeom

Area Apgujeong Rodeo sendiri dipilih karena wilayahnya yang sangat strategis mengingat letaknya yang berdekatan dengan beberapa Agensi besar yang menaungi para idola Top Korea. Area tersebut pada dasarnya dibangun karena ingin menunjukkan perjuangan para artis idola dari “Zero to Hero” alias dari bawah (dari yang bukan siapa-siapa) hingga menjadi Superstar Korea seperti sekarang. Para idola tersebut diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para generasi muda Korea Selatan.

GOT7 Hyung Line Poster at Exhibition Room :





Blogger opinion : 
Wah, berarti GOT7 dianggap menginspirasi dong, makanya terpilih jadi “Duta Amal”-nya Gangnam hihihi ^.^ Gak papa deh walau gak ada boneka maskotnya GOT7 di K-Star Road, kan uda ada gantinya di G+ Star Zone, Duta Amal pula, bukankah itu lebih keren daripada hanya sekedar boneka di pinggir jalan? Perasaan bloggernya promo GOT7 mulu deh hehehe ^.^

GOT7 Maknae Line at Exhibition Room :




Keenam member GOT7 (minus Jackson yang saat itu sedang sakit) pun pernah hadir dalam acara pembukaan G+ Star Zone tersebut di Apgujeong Rodeo Station yang terletak di distrik Bundang pada bulan Februari 2017 silam. GOT7 adalah selebritis ketujuh yang terpilih untuk dijadikan maskot alias “Duta Amal” dalam acara penggalangan dana sosial yang dibentuk atas inisiatif Korea Railroad Corporation. 



Alamat G+ Star Zone bagi para wisatawan, khususnya para penggemar Kpop, lebih khususnya lagi, AHGASE/IGOT7 yang ingin berfoto dengan GOT7 KW : 
* Address : 06014,  B1 Level, 402 Apgujeong-ro, Gangnam-gu, Seoul, Apgujeong Rodeo Station 
* Phone : +82-2-1544-7788

Written by : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENGCOPY PASTE DAN MENGAMBIL FOTO TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar