Rabu, 28 Desember 2016

(Teaser) Twin Princess 'Anastasia' : Prolog



So, let’s the Fairytale continues... Masih tentang si Putri Kembar yang terpisah, si putri kembar yang hidup di luar tembok Istana, hingga dia harus menyamar untuk menggantikan saudara kembarnya yang entah ada di mana. Bagaimanakah kisah Anastasia, sang Putri yang hidup dalam penyamaran saat dia harus menyamar dan menggantikan saudara kembarnya saat para pengawal salah mengenali Anastasia. Dan jika para pengawal itu salah mengenali Anastasia lalu di manakah sang Putri yang asli berada? Bagi Anda yang menyukai kisah tentang sepasang gadis kembar yang terpisah. Tak ada salahnya membaca kisah di bawah ini, dan jika Anda merasa tertarik, boleh juga kok dibeli di Play Store/Google Play mumpung lagi masa promo nih... Jarang-jarang loh ada promo hehehe ^.^

“(Teaser) Anastasia, Princess In Disguise : Prolog “


 Testimoni Readers



Prolog : I’m Not Her!


Anastasia sedang berjalan tergesa-gesa menuju rumahnya seraya mengangkat gaun putihnya dan sebelah tangannya menjinjing sepatu high heels yang semalam dikenakannya, berharap dengan bertelanjang kaki dia akan lebih mudah berjalan atau bahkan berlari.

Dia sudah membayangkan jika Ibu tirinya pasti akan memarahinya dan menghukumnya dengan berat jika mengetahui bahwa dia diam-diam menghadiri Pesta Dansa Istana dan bahkan menginap di Istana itu bersama seorang pria tidak dikenal. Tanpa menyadari bahwa ada beberapa pasang mata yang sedari tadi setia mengawasinya.

“Itu Putri Mahkota Analiece!” Anastasia mendengar teriakan seorang pria yang berada tidak jauh di belakangnya, tapi dia memilih mengabaikannya karena merasa panggilan itu bukan untuknya. Namun dia salah, derap langkah kaki itu semakin mendekat ke arahnya disertai seruan, “Putri Mahkota Analiece, sekarang saatnya Anda pulang!” ujar pria berseragam biru dan hitam yang terlihat seperti seorang pengawal.

“APA?” hanya itu kalimat yang mampu terucap dari bibir Anastasia yang kebingungan, saat tiba-tiba sekelompok pria tidak dikenal mendadak muncul di hadapannya dan mengepungnya, membuatnya tak mampu melangkah ke mana- mana.


@@@@@@@


Anastasia membuka matanya perlahan saat menyadari dia berada di sebuah tempat yang sama sekali asing. Dia berbaring di sebuah ranjang yang sangat besar dan empuk, kamarnya sangat besar dan terang dan aroma di kamar itu sangat harum bagaikan berada di sebuah taman bunga. Dengan perlahan Anastasia mencoba duduk di ranjangnya, dia masih mencoba cari tahu apa yang terjadi saat tiba-tiba sebuah suara mengagetkannya.

“Anda sudah sadar, Yang Mulia?” tanya suara itu, lembut dan perhatian. Seorang pria muda tampan berambut coklat ikal dengan bola mata berwarna hazel berdiri di samping ranjangnya.

“Jangan panggil aku Yang Mulia. Kalian sudah salah mengenali orang. Sekarang aku ingin pulang.” ujar Anastasia lalu segera bangkit dari ranjangnya dan berjalan pergi dengan menjinjing sepatunya seperti sebelumnya. Tapi pria muda itu terus mengikutinya dan berusaha menghalanginya.

“Jangan ikuti aku! Sudah kubilang aku bukan dia! Aku BUKAN Putri Analiece. Sekarang biarkan aku pergi!” ujar Anastasia kesal. Dia benar-benar harus pulang jika tidak ingin Ibu tirinya menghukumnya. Dia melangkah lurus ke depan hingga tiba di sebuah Aula yang sangat besar. Tahu bahwa dia telah salah masuk ruangan, dia ingin bergegas pergi tapi sesuatu di tengah ruangan menahan langkahnya.

Anastasia melihat ke dinding sebelah kiri aula besar itu, ada sebuah lukisan seorang gadis muda yang sangat cantik dengan rambut pirang dan mata birunya, dengan gaun berwarna pink yang sangat indah dan mahkota di kepalanya sedang tersenyum manis dari dalam lukisan.

Anastasia terdiam. Itu rambutnya. Itu matanya. Itu senyumnya dan itu wajahnya. Tapi bagaimana bisa? Anastasia mendekati lukisan itu, menelusuri setiap lukisan dirinya atau yang dia anggap sebagai dirinya dengan rasa penasaran, saat matanya menangkap sebuah tulisan di bawah lukisan itu.

Her Royal Highnesses Crown Princess Analiece Elizabeth Windsor.” 
“Tidak mungkin. Siapa dia?” gumamnya, terlalu keras untuk sebuah gumaman. 
“Itu adalah Anda, Yang Mulia.” jawab si pria muda yang mengikutinya sedari tadi. 
“APA?” lagi, hanya itu kalimat yang mampu keluar dari bibir mungil Anastasia.

To be continued...

NOTE : WINNER OF WATTYS AWARDS 2016 for Category “Hidden Gems” alias “Permata Yang Tersembunyi” (Cerita Kurang Dikenal). Untuk bisa membaca hingga setengah novel, Anda bisa memfollow akun Wattpad saya : @lilianatan1708 tapi untuk membaca hingga TAMAT, Anda harus membeli versi novelnya hehehe ^.^

@@@@@@@

* Promo Tahun Baru E-Book Version Only IDR 11 Ribu 
Hai hai hai... Bagi yang suka dengan cerita Anastasia – Princess In Disguise, yang kantongnya bolong tapi pengen ngebaca kelanjutannya, ada promo besar nih di akhir tahun. Tapi hanya berlaku untuk E-Book ya. Dari yang awalnya seharga Rp 55.000 sekarang hanya jadi Rp 11.000 loh... Tunggu apalagi? Yuk buruan dibeli mumpung lagi ada promo nih...



Tinggal buka Google Play/Play Store lalu ketik nama “Liliana Tan” ==> Pilih “Judulnya” ==> Lalu klik “Beli” dan anda bisa memilih membayar dengan Debet/Kredit/potong pulsa.

Note : Promo HANYA BERLAKU HINGGA AKHIR TAHUN !!!

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar