Sabtu, 21 November 2015

Winter Memories : Main Characters

Still with “Winter Memories”, seperti biasa saya akan memberikan 3-4 chapter untuk teaser dari novel ini, dan bagi kalian yang ingin mengetahui kelanjutan dari kisah Ji Teng (TORO) dan Xue Tung (Margaret Wang), kalian bisa membelinya di situs nulisbuku.com, tapi bagi yang hanya ingin gratisan, kayaknya 3-4 bab aja uda cukup ya? *jaman gini masih pengen gratisan, capek deh hehehe ^.^* Next, saya akan mengenalkan para karakter yang terlibat dalam Novel kali ini. Untuk menggantikan karakter Chi Xing Feng yang dikisahkan sudah meninggal dalam drama, maka saya akan mengambil salah satu karakter dalam “Winter Tears” untuk menggantikannya dan menjadi Rival Cinta Ji Teng (TORO). Who is he? Bagi yang udah baca “Winter Tears” pasti uda tahu siapa dia hehehe =) Yup, Novel Tetralogi 4 Musim plus Winter Stories ini memang karakternya saling terkait dan bakal muncul lagi di seri-seri yang lain sebagai pemeran pendukung. Oke deh, let's start readers...

“Winter Memories : Main Characters”




Pengenalan Tokoh :

1. Chi Xue Tung
22 - 29 tahun. Tuan Putri Bazar 99, pewaris tunggal Yong Chi Group. Mantan “istri” Ji Teng yang memilih menghilang dari kehidupannya karena lelah berkali-kali dicampakkan. Mereka memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama sama dengan ayahnya, Ji Teng. Seorang gadis yang awalnya baik hati, polos dan ceria namun berubah menjadi dingin dan tertutup sejak Ji Teng mencampakkannya.


2. Ji Teng (RENO)
23 – 30 tahun. Penyanyi Papan Atas Taiwan yang memiliki nama panggung “RENO”. Sebelum menjadi seorang penyanyi, dia hanyalah seorang pemuda biasa yang tinggal di peternakan. Cinta pertama Xue Tung dan ayah dari anaknya. Ji Teng dan Xue Tung saling mencintai, tapi selalu saja ada rintangan yang menghalangi cinta mereka, salah satunya adalah saat Ji Teng kehilangan ingatannya.


3. Li Yun Xiang ()
30 tahun. Kakak angkat Xue Tung dan Pelaksana Teknis Presiden Direktur Yong Chi Group. Dialah yang menjalankan roda bisnis Yong Chi Group atas nama Xue Tung saat Xue Tung menghilang selama bertahun-tahun lamanya. Baik hati dan ramah. Yun Xiang juga adalah kakak tiri Yang Xue Jian dalam seri “Winter Tears”.

4. Sun Li Chen
29 tahun. Putri dari Pemilik Agensi tempat Reno (Ji Teng) bernaung. Manja, percaya diri, tapi penuh tipu muslihat. Dia sangat mencintai Reno dan akan melakukan apapun untuk mendapatkannya. Tapi di mata Reno, dia adalah gadis yang baik dan ramah.


5. Ji Jie
29 tahun. Adik angkat Ji Teng, yang sekarang berprofesi sebagai koki di sebuah restoran Jepang. Ji Teng’s Best Supporter. Dialah yang selalu memberi semangat Ji Teng agar tidak menyerah untuk mendapatkan kembali cinta Xue Tung dan selalu memberi Ji Teng saran bagaimana agar Xue Tung memaafkannya dan mau kembali padanya.


6. Elaine Liang
30 tahun. Teman baik Xue Tung. Wakil Presiden Direktur Pelaksana Teknis Yong Chi Group. Orang kepercayaan Xue Tung dan yang selalu mendukungnya dalam situasi apapun. Cerdas, tegas, berani, percaya diri dan teman yang setia. Diam-diam dia menyimpan perasaan untuk Li Yun Xiang.


7. Ma Jian
22 - 29 tahun. Teman baik Ji Teng (Reno) dan Ji Jie sejak kecil. Mencintai Ji Teng sejak tujuh tahun yang lalu tapi Ji Teng hanya mencintai Xue Tung. Dia cemburu saat melihat Ji Jie, orang yang dulu mencintainya berpacaran dengan wanita lain, dan menyadari bahwa dia menyukai Ji Jie, tapi semua sudah terlambat.


8. Xia Chu Wei
27 tahun. Gadis manis yang berhasil merebut hati Ji Jie dan membuatnya berpaling dari Ma Jian. Baik hati, manis, dan ramah. Kemunculannya membuat Ma Jian sadar bahwa selama ini dia telah menyia-nyiakan cinta Ji Jie. Tapi Ji Jie tetap memilih bersama Chu Wei hingga akhir. Xia Chu Wei adalah teman Tang Xi Yao dalam “Spring Melody”.


#Liliana Tan#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar